Cutting Sticker: Real Man Use Three Pedals

, , No Comments

Cutting Sticker orderan masbro ada ada aja. Real Man Use 3 Pedals? Kalo mobil metik gimana? Kan cuma 2 pedal. Pesawat temput gimana? Kan cuma 2 pedal juga. Hahahaha

Cutting Sticker


Dari bahasanya kita bisa artikan kalau cutting sticker adalah sticker yang dipotong. Sesimple itu? Tentu tidak. Cutting Sticker adalah pembuatan sticker dengan cara memotong mengikuti pola yang sudah dibuat / design. Jika ahli, bisa menggunakan pisau cutter. Meskipun bisa, untuk design / pola yang rumit tentu hasilnya tidak akan bagus. Solusinya, menggunakan mesin cutting sticker.

Bahan Sticker


Bahan yang biasa digunakan untuk cutting sticker adalah vinyl dan sandblast.

Vinyl


Merek yang umum digunakan adalah Oracal, 3M, Asahi, Kiwalite, Profix, Dcfix dll.

Sandblast


Sandblast lebih ke dekorasi kaca, menjaga privacy sebuah ruangan, dan menahan panas matahari. Bahan yang biasa digunakan merek taki karena lebih awet, harga terjangkau dan gak rewel. Maksudnya, gak gampang rusak.

Harga Cutting Sticker


Cutting Sticker ini harganya sangat bergantung kepada kuantitas dan jenis bahan yang digunakan. Semakin banyak semakin murah. 

Kami menyediakan jasa pembuatan cutting sticker dengan harga yang terjangkau. Design suka suka, pengerjaan cepat, rapih dan keren pastinya.

Selain cutting sticker, kami juga menyediakan jasa custom sticker untuk mobil, motor, logo perusahaan atau sticker untuk komunitas. Kami juga menerima pembuatan huruf timbul, banner, sticker one way, custom cutting sticker sandblast, pembuatan company profile, kalender dan lain lain.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kontak kami di:

Telp: 081293914356
Whatsapp: 08561836384
Email: bengkel.stickers@gmail.com

atau datang langsung ke alamat kami di:

Perumahan Pondok Hijau Permai
Jalan Delima Selatan 2 Blok C3 No 11
Bekasi Timur


0 komentar:

Post a Comment