Momotrip Condet Jakarta

, , No Comments
Momotrip. Mungkin masih asing ditelinga kita semua. Saya sendiri juga baru tahu pas dapat orderan sticker. Ternyata Momotrip ini bergerak dibidang Tour & Travel.

Hampir semua kaca kantor dilapisi sticker. Untuk motif, lebih memilih yang simple. Cukup motif garis garis atas bawah. Momotrip lebih memilih untuk menjaga privacy ruangan. Bahkan sampai kaca kamar mandi pun dipasangin sticker, tapi warna hitam.

Prepare bahan, motif dan cutting memakan waktu seharian. Sementara pemasangan nya semalaman. Untung petinggi disana baik dan ramah. Pas masang ditungguin, dibeliin makanan dan minuman huehe. Jadinya pas masang gak canggung. Kalau yang nungguin orang nya kaku, kan kitanya kikuk juga.


Jika ada sobat yang mau pesan tiket pesawat, mau traveling, gak ada salahnya nyoba layanan dari Momotrip ini. Kebetulan lagi ada promo liburan gratis, segera meluncur ke www.momotrip.co.id

Cukup dengan mengisi email dan enter. Tunggu kabar selanjutnya via email. Info lengkapnya bisa cek twitter mereka di @momotrip_co_id

Halah, bikin portofolio kok malah promo yang lain. Hahaha



Momotrip Condet, Jakarta

0 komentar:

Post a Comment